SELAMAT DATANG DI BLOG AKU

Sabtu, 14 Januari 2012

''sudahlah''

          
Tak sekian kali
Kau berjanji……..
Tak akan pernah sakiti
Hati ini…..

                    Waktu  trus berlalu
                     Akupun tahu……..
                     Ternyata semua ucapanmu
                      Kini tak berlaku…..

     Sudahlah,cukup sudah
      Ternyata kau tak berubah
       Tak ada kata
       Lagi baik kau enyah saja

                                         Waktu terus berlalu
                                          Akupun tau……
                                           Semua tingkah mu dulu
                                            Telah berlalu…
              Kini takkan ada
              Janji-janji…….
              Walau sering kau coba 
               Tuk ulangi sekali lagi…..

            

2 komentar:

  1. gan ini ada lagunya judulnya apa ya... saya nyari nyari belum ketemu... solany saya inget lirik sama lagu nya... ini dipakai sinetron monster buaya di indosiar pas dulu saya masih kecil saya sering banget nnton sinetron itu... mhon bantuannya gan

    BalasHapus